Sebut saja namanya Sherly (nama samaran, *red), seorang wanita berusia 22 yang baru jadi gebetan ku temukan dari medsos. Tinggal di Bandung, Jawa Barat.

Waktu itu ketika gw lagi ada kunjungan ke bandung, dalam rangka mencari suplayer pakaian untuk usaha bisinis gw di jakarta, tepatnya pada sabtu malam gw nginep di sekitaran Dago. Karena notabene lokasi itu. Lokasi primadona buat tongkrongan di sekitaran Bandung.

Singkat cerita waktu menunjukan Pkl.22.00 Wib. Dan seperti biasa otak liar gw mulai berselancar dalam hati menggerutu “Bewhhh..kayaknya enak nih malam-malam tidur dihotel ada yang menemani” sepontan buka HP, Buka Mediasosial, dan Aplikasi-aplikasi yang ada dlam hp gw untuk bisa dapatin Cewk-cewek bandung yang mau nemenin malam ini.

Singkat Kata.. Mulai Bergrilya via Hand Phone:

Gw: Hay Open ga?

Sherly: Yah, bisa kok

Gw: Oh ya, bisa ktmu dulu di Braga?

Sherly: Bisa, bagi aja kontaknya biar aku Wa bang.

Gw: ok, ini no WA ny.

Waktu pun mulai menunjukan semakin malam, dan setelah menunggu si doi Ngegrab menuju lokasi gw langsung cabut ke kamar mandi, Ya! mempersiapkan sesuatu yang baru kupakai sebuah Pusaka pemberian temen gw yang bekerja di Freport Papua, konon katanya Ajibb Gilaaa Dampaknya. Sttt,,lanjut ke kisah gw ya.

Akhirnya yang ditunggu-tunggu pun tiba, awalnya gw ga prcaya dia akan dateng nyamperin kesini, dan yang lebih gw ga percaya lagi kirain ni cewek ga sama dengan Dp di WA nya.. dan ternyata broo bewwwhh, lebih cakep dan Lebih montok dri Potonya, udah gitu wanginya beda farfumya sih gw rasa bukan yang botolan isi ulang dipinggir jalan HAHAHA. Secara gw sering nyium aroma wangi yang shoft namun menggairahkan seperti cewek-cewek di Club-club yang ada di Jakarta.

Tanpa gw pikir panjang setelah kenalan langsung gw ajak ke hotel gw nginap, dan yaa Lu pasti tau kan maksud gw Pemirsahh. Namun sebelum gw eksekusi kita saling bercengkrama dan saling ngobrol kecil untuk membuat zona yang konvert dan sama-sama nyaman Kagak main hajar langsung broo Ga asik tar.

Waktu mulai menunjukan Pkl. 01.00 Wib suhu kamar hotel yang sejuk dan udara bandung yang sangat dingin bawaanya Pengen cepet-cepet berkembang biak..wkwkwkw Lu kira Hewan. 5 menit kemudian tiba-tiba ada yang aneh dari dalam celana gw nendang-nendang gak karuan, bawaanya pengen kluar kandang aja nih Peliaraan. Disitu gw ga mau diam langsung gw bisikin ke si sherly:

Gw: Sher..?

Sherly: Apa bang..?

Gw: Hayuk atuh..!

Sherly: Hayuk Kemana? (sambil ketawa kecil menutup senyumnya)

Gw: Ahh Euy..ini si Otong dah minta dimanja.

Sherly: iyahh bntar aku taro hp ama tas dulu yah.

Sesampainya dalam kamar..

Pertandingan pun dimulai, pertama kita saling cium dan saling meremas dia remas paha gw, gw remas bokong sama dadanya yang kanan. Kemudian sherly perlahan membuka celanaku dan melucutinya ketika dia melihat otong ku nampaknya agak sedikit kaget dan terpana, dan berbisik dari bawah karena posisi gw saat itu berdiri dan dia jongkok dihadapan Otong gw di berbisik begini “Wow bang, punyanya gede yah, hihi” dan ku balas sambil menahan rasa konak gw “ hehe iya, belum pernah ngrasaain yang kayak begini kan?” sherly: “iyah ini bru pertama sherly liat bang, mentok nih ,,uwhh lallaaaa”

Setelah ForePlay beres dan menuju detik-detik penetrasi dan saatnya gw Tancapkan Otong pada si sherly, begtu ku masukan secara perlahan “Blessss” Suara otong gw yang masuk agak seret namun lancar karena dilumuri air vaginaanya si sherly, dan yah bener dia mengeram ke enakan, Ohh ya asal kamu tau gan, Pertandingan pertama Sekor telak 3:1.

Mulai dari Posisi berdiri sekitar 15 menitan sherly muncrat kejang-kejang (KeEnakan), posisi nungging dia muncrat lagi ketika ku genjot sambil kuremas payudaranyaa (DoogyStile), dan posisi dia terlentang yang terakhir akhirnya ku muntahkan juga tembakan gw kedalam anunya si serly ternyata kita keluar bareng, brooo. Pertandingan itu berlangsung selama 2 jam Lebih.

Singkat cerita..

Kami menyudahi pertandingan yang berlangsung dramatis dan mengesankan. Tiba tiba sherli berbisik lagi, dan dia bilang kalau dari sekian pria yang pernah ditidurinya saat itu hanya OTONG gw yang memiliki ukuran Panjang, Besar dan Kokoh. Dan dia pun merasakan kenikmatan yang tiada tara yang belum pernah ia dapatkan selama ini. Dan Wow..dia ga mau pulang jadinya mau nginep aja bersama gw di Hotel.

Pagi pun tiba..

Tercium aroma wangi di dalam kamar mandi, dan yah gw ga mau ninggalin kesempatan emas ini, langsung kuhampiri doi dan gw hajar lagi dalam posisi DogyStile. Disini si sherly klimaks lagi dan muncrat sekali.

Pada hari itu gw merasa jadi benar-benar lelaki, yaitu bisa menaklukan seorang sherly hingga Klmaaks berkali-kali, Untung Otong Gw Besar, Kekar dan panjang. Coba bayangin kalo punya gw letoy mana bisa sekor pertandingan menang telak, ya kan Broo.

NAH , Dirimu ingin punya Otong BESAR, KEKAR yang KUAT dan Tahan LAMA seperti itu?